Gudang Sampah Kecil


Di banyak lokasi pedesaan, sampah rumah tangga harus dibawa ke tempat pembuangan sampah kota atau menunggu penjemputan oleh Pembuangan Sampah pengangkut sampah setempat. Bagaimanapun, menyimpan sampah sampai drop off atau pickup day bisa menjadi masalah yang tidak sedap. Sebuah gudang kecil bisa tong sampah besar organik anorganik menjadi jawabannya. Cukup jauh dari rumah agar tidak menyinggung tetapi cukup dekat untuk tidak berjalan jauh setiap pagi. Kami mengumpulkan sekitar delapan belas tas dalam tiga minggu. Dengan daur ulang semua kertas, karton, kaca dan plastik, kantong sampah jauh lebih kecil hari ini. Di daerah saya, seorang carter mengenakan biaya $ 69 sebulan untuk lima tas seminggu, Jika saya membawanya ke stasiun transfer lokal sekitar enam mil jauhnya, biayanya adalah $ 3 untuk tas yang sama. Alasan yang cukup bagus Jual Tong Sampah Fiber 2 in 1 untuk melakukannya sendiri. Tempat sampah bisa menarik alih-alih merusak pemandangan jika sedikit perawatan dilakukan saat membangunnya. Kami memiliki beberapa pengunjung waktu malam dari waktu ke waktu yang telah bermain malapetaka di gudang tetapi semuanya bertahan dengan cukup baik. Saya menuangkan balok beton setebal tiga kali enam kaki kali empat inci untuk menampung gudang sampah saya. Jaring kawat kecil yang dilas pada pelat telah tong sampah besar organik anorganik berfungsi dengan baik karena setelah dua puluh tahun tidak ada retakan pada pelat.

Saya membingkai gudang kecil saya menggunakan tiang dua kali empat sebagai tiang dengan pelat yang diberi tekanan pada beton. Saya menempelkan pelat dinding bawah menggunakan pengencang Tapcon sebagai pengganti baut jangkar karena mudah digunakan. Setelah dinding dibingkai dan sebelum saya memasang selubung, saya cukup menempatkan satu Tapcon di setiap stud bay. Saya membingkai gudang saya dengan tembok belakang setinggi empat kaki dan dinding depan setinggi lima kaki. Atap miring membantu menumpahkan salju di musim dingin dan terlihat cukup bagus juga. Dinding depan (dinding lima kaki) dibingkai untuk dua pintu selebar gudang. Mudah masuk dan keluar dengan tas dan sesekali menyapu dan mencuci lantai.

Atapnya juga dibingkai empat kali empat karena bentang dan kemiringannya sangat sempit. Jika ragu, tambahkan penyangga rangka ekstra. Saya menempatkan “kasau” saya dua belas inci di tengah ditambah dua dinding ujung.

Bahan atap bisa cocok dengan rumah utama atau jika tidak mudah dilihat, atap roll bisa digunakan. Gudang saya dekat dengan jalan raya jadi saya memilih untuk menggunakan kertas flanel dan sirap biasa dengan tepi tetesan berwarna. Saya memiliki sisa pelapis vinil dari rumah sehingga dapat digunakan juga. Empat sudut luar vinil dan empat atau lima lembar pelapis dinding vinil serta tiga sisi terlihat sangat bagus.

Saya membuat pintu dari kayu lapis CDX 3/4 inci. Dibingkai dengan kayu berukuran 1 “kali 3” dan dicat coklat tua. Pintu-pintu itu telah banyak disalahgunakan. Saya menggunakan engsel baja tiga inci dan baut mati untuk menutupnya. Gudang menampung banyak tas tanpa masalah. Selama musim panas, saya perlu membersihkannya dari barang-barang yang tumpah dan mencucinya dengan selang. Menuangkan pemutih langsung ke lantai mencegah sebagian besar hewan merayap menyeramkan.

 

 

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *