Bagaimana Saya Memilih Mobil Bekas


Saat Anda memilih mobil bekas, Anda memiliki beberapa opsi prioritas untuk ditetapkan untuk membeli mobil yang tepat untuk Anda. Harga, fitur, daya tahan, riwayat dan kondisi mobil adalah faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda menginginkan mobil yang Anda sukai yang akan bertahan lama, Anda tidak boleh terburu-buru mengambil keputusan, karena Anda menginginkan nilai terbaik. Pada saat yang sama, Anda harus siap membayar atau membiayai saat mulai mencari sehingga Anda dapat langsung membeli jika itu adalah mobil bekas yang sempurna.

Harga Yang Tepat
Sebuah mobil bekas biasanya akan menawarkan nilai yang lebih baik daripada membeli mobil baru, karena jarak tempuh di atasnya, Seva Pusat Mobil Murah namun kebanyakan mobil dirancang untuk bertahan sejauh 100.000 mil atau lebih. Keausan yang ditunjukkan (atau tidak) pada mobil juga akan berdampak pada harga. Tentukan kisaran yang ingin Anda belanjakan, lalu teliti merek dan model mobil apa yang tersedia dalam kisaran itu.

Fitur Otomatis
Apakah Anda menginginkan mobil bekas dengan semua lonceng dan peluit termasuk jok dan jendela listrik, atap matahari, pelapis kulit, perlengkapan audio yang sangat baik dan pemutar DVD dalam mobil dan sistem GPS? Warna mobil, roda dan ban serta trim otomatis juga akan membuat perbedaan harga. Jika Anda ingin menentukan Seva Pusat Mobil Murah fitur-fitur itu, Anda harus siap membayar sedikit lebih banyak daripada nilai Buku Biru yang terdaftar. Saat Anda akan meminta salah satu fitur tersebut, tentukan segera saat berbelanja dengan perwakilan di dealer.

Daya Tahan Untuk
apa mobil bekas Anda akan digunakan? Pemilik yang akan sering berkendara di jalan raya harus fokus pada faktor-faktor seperti kenyamanan dan berkendara, jarak tempuh bahan bakar dan kelayakan kecelakaan mobil (yang dapat diperiksa dengan Industri Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya).

Jika akan melakukan sedikit berkendara dalam kota, serta mengemudi di jalan bebas hambatan, mobil bekas harus diperiksa kualitas remnya, ban dan keausan mesin, dan catatan servis mobil harus ada.

Sejarah Mobil Bekas Mobil
Yang telah menerima penggantian oli secara teratur, servis rem serta pemeriksaan dan penyetelan mesin akan membuatnya bertahan lebih lama dan berkendara lebih baik. Jika membeli dari perorangan, mintalah untuk melihat catatan servis otomatis. Tanyakan apakah penggunaannya – lebih banyak mengemudi dalam kota daripada jalan raya (karena mengemudi di jalan raya tidak terlalu keras pada mobil) atau apakah pernah digunakan sebagai kendaraan servis. Saat Anda membeli mobil bekas bersertifikat (CPO) dari dealer, Anda akan mendapat jaminan bahwa mobil dalam kondisi baik.

Kondisi Mobil
Meskipun mobil mungkin bersih dan terlihat bagus di luar, selalu ada masalah dengan perbaikan atau kerusakan interior mobil. Hati-hati melihat eksterior mobil dalam cahaya dan saat kering untuk memastikan Anda tidak mengabaikan kerusakan tubuh. Dan tanyakan apakah mobil itu pernah mengalami kecelakaan. Di dalam, periksa untuk memastikan tidak ada jamur atau bau apek yang timbul karena adanya kebocoran di badan. Test drive di mana Anda menggunakan jendela, penutup mata, lampu dan benderang, wiper kaca depan, kunci pintu, dan komponen otomatis lainnya sangat penting, karena Anda juga menguji akselerasi, rem, kemudi, dan pengendaraan secara keseluruhan. Periksa ban dan lihat juga di bawah bodi mobil apakah ada karat.

 

 

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *